PAN Takalar Gelar Pendidikan Politik dan Rapat Evaluasi Akhir Tahun

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Takalar gelar Pendidikan Politik dan Rapat Evaluasi di akhir tahun 2019. Dengan mengangkat tema, 'Refleksi Tahun Politik 2019, Membangun Politik Yang Berintegritas di Kabupaten Takalar'

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan sebagai refleksi untuk mengevaluasi segala kerja-kerja partai dalam setiap tahunnya. Kegiatan tersebut digelar di rumah makan Baruga Juku Ejaya Lanna', Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Takalar.

"Ini merupakan kegiatan rutin tahunan DPD PAN Takalar, dan juga sebagai merupakan evaluasi bagi partai PAN." terang Baihaqi Zakaria sebagai Ketua Panitia pada Selasa (31/12/2019).

Selain melaksanakan kegiatan pendidikan politik, DPD PAN Takalar juga melaksanakan diskusi interaktif yang menghadirkan anggota DPRD Takalar terpilih dari partai PAN. Turut hadir Ketua Fraksi PAN DPRD takalar Bakri Daeng Sewang yang juga anggota legislatif dari dapil 1 dan Nurazysamz Rani anggota Banggar DPRD Takalar yang juga anggota legislatif dapil 2 Takalar.

Sementara itu Ketua DPD PAN Takalar Sirajuddin Kamil Sese merasa bersyukur atas kegiatan tahunan ini sebagai momentum untuk bahagia karena bertambahnya satu kursi dari dua menjadi tiga kursi  di PAN.  Bahkan PAN bisa mencukupi satu fraksi dan berhasil mendudukkan Wakil ketua DPRD Takalar di periode ini.

"Saya bersyukur karena tahun ini, PAN telah mampu menambah satu kursi dari dapil dua  bahkan meraih suara terbesar di Dapil 2," pungkas Sirajuddin Kamil Daeng Sese di depan puluhan peserta.

Posting Komentar

0 Komentar