Begini Keakraban PJU Polres Sidrap dengan Awak Media Jelang Pelantikan PWI Sidrap-Enrekang

SIDRAP, ARUSMUDA.COM - Jelang pelatikan Pengurus PWI Sidrap-Enrekang Periode 2019-2022 pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2019 besok, Pengurus PWI Sidrap Enrekang kumpul bareng bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap.

PJU Polres Sidrap dipimpin langsung oleh Kabag OPS Polres Sidrap, Kompol Soma yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Suprianto, Kasat Sabhara, Iptu Irzal, Kaur Humas, Aiptu Huser di Keday Ruby, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Terlihat, para PJU Mapolres Sidrap turun meninjau kesiapan proses pelantikan sekaligus silaturahmi dengan awak media. Kontras terlihat kebersamaan di antara dua lembaga berbeda ini.

Kabag OPS Polres Sidrap, Kompol Soma mengatakan silahturahmi ini sebagai wujud, kebersamaan para perwira Polres dengan awak media yang ada di Sidrap.

"Sengaja kumpul bareng bersama mitra kita ini sebagai wujud merajuk tali silahturahmi. Hal ini juga semata-mata untuk memupuk kebersamaan dan menjalin keakraban silaturahmi bersama dengan para awak media di Wilayah Sidrap," ungkap Kompol Soma.

Sementara Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri mengucapkan banyak terima kasih pada jajaran Polres Sidrap. "Selama ini kemitraan kita PWI dengan Polri khususnya jajaran Polres Sidrap sangat terjaga. Komunikasi teman-teman media dengan Polres selama ini sangat baik. Ini merupakan satu kebanggaan kami kebersamaan terus ada dengan PJU Polres Sidrap," tandasnya. (Coky)

Posting Komentar

0 Komentar