Siap Bertarung Di Kongres Pemuda Muslimin Indonesia, Surakhmat Tawarkan Program Ini

BOGOR, ARUSMUDA.COM - Memasuki hari ketiga Kongres Nasional (Majelis Syuro) XIII Pemuda Muslimin Indonesia, Surakhmat  yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan wilayah Sulawesi Barat kian serius menyatakan kesiapannya ikut bertarung memperebutkan posisi Ketua Umum Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang kader terdekatnya yang enggan disebut namanya. Menunutnya, Surakhmat memilih jalan elegan untuk menarik dukungan wufud dari berbagai wilayah dan cabang, yakni melalui tawaran peogram berkualitas.

"Ya, Ketua PW Sulbar gencar menggalang dukungan. Salah satu caranya adalah menawarkan gagasan dalam bentuk program." Lanjutnya, dalam upaya meraih dukungan, Surakhmat tak hanya mengandalkan popularitas.

"Kita punya program yang sementara ditawarkan dan disosialisasikan kepada para pengurus wilayah, kita optimis dukungan mengalir, beberapa pengurus wilayah telah membantu komunikasikan program kita" Terangnya, jumat (29/11/2019)

Adapun program yang dimaksud Surakhmat adalah:
1. Ekspansi pengembangan Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang diseluruh Indonesia
2. Penguatan program dan jaringan Pemuda Muslimin Indonesia ke berbagai  stakeholder hingga ke Luar negeri.
3. Mencetak kader enterpreneur dan ilmuwan minimal S3
4. Penguatan bargaining position Pemuda Muslimin Indonesia tingkat internasional hingga daerah, secara berjenjang dan terstruktur.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top