Sapma PP Kutuk Keras Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Bone

BONE, ARUSMUDA.COM - Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Bone, mengutuk keras pelaku Pembunuhan yang diduga dilakukan oleh Oknum MAPALA UMI terhadap salah satu Mahasiswa Bone.

Menurutnya, Penyerangan yang dilakukan oleh diduga oknum MAPALA UMI terhadap Mahasiswa Bone, yang berujung pada meninggalnya Saudara A.Fredy Akirmas, salah satu Mahasiswa yang sedang menempuh Pendidikan di Universitas Muslim Indonesia (UMI) merupakan tindakan yang terkutuk.

“Tindakan ini adalah tindakan yang sangat terkutuk dan melanggar nilai-nilai kemanusiaan yang tidak bisa diterima dan ditolerir,” tegas, ketua Sapma Bone, Aan Kurniawan, kamis (21/11/19).

Untuk itu pihaknya juga menyatakan sikap, mengutuk keras tindakan penyerangan terhadap Mahasiswa Bone. Dan mendesak Pihak Kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus keji yang diduga dilakukan oleh oknum MAPALA UMI tersebut.

“Kami SAPMA BONE akan mengawal kasus ini sampai selesai. Serta bersama-sama dengan seluruh elemen di kabupaten Bone untuk terus menegakkan harkat dan martabat selaku WIJA TO BONE,” kuncinya. (Iwan Taruna)

Sumber: beritabersatu.com


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top