Bupati Kutai Timur Berikan Penghargaan untuk Syahida Said Penulis IGI Nasional


SANGATTA, ARUSMUDA.COM – Merupakan ke banggakan tersendiri bagi Syahida Said, guru PAI sekaligus kepala perpustakaan di SMP Islam DDI Sangatta Utara yang menerima penghargaan dari Dinas Pendidikan Kutai Timur sebagai 1000 Penulis Ikatan Guru Indonesia (IGI) Nasional yang  mewakili Kabupaten Kutai Timur.

Penghargaan di berikan langsung oleh Bupati Kutai Timur, Ismunandar disaksikan Ketua DPRD Kutai Timur, Encek Firgasih, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Sekretaris Daerah Irawansyah usai upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Kutai Timur, Selasa (26/11/2019).

Kepeda tim berita3.net, Syahida Said menuturkan Apresiasi kepada pemerintah Kutai Timur melalui Dinas Pendidikan Kutai Timur atas dukungan bagi pengiat literasi.

“Terima kasih Pemerintah Kutai Timur, Dinas Pendidikan, atas apresiasinya kepada kami guru-guru penulis dan pegiat literasi Kutai Timur.” Ucap Syahida Said.

Selain itu, ia juga menambahkan pentingnya dukungan pemerintah dalam menggalakkan gerakan literasi untuk kemajuan bangsa.

“Guru penggerak Indonesia maju, akan terwujud jika gerakan literasi terus dikawal oleh pemerintah.” harapnya.

Sebelumnya, Syahid Said terpilih menjadi salah satu dari 5 guru asal Kutai Timur yang di undang ke Perpusnas RI untuk mengikuti Workshop dan seminar pendidikan yang dilaksanakan oleh Perpustakaan Nasional RI yang akan berlangsung selama 2 hari, dari 19 – 20 September 2019 lalu dan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, MENDIKBUD Muhajir Efendi dan Penulis Mbak Helv Tiana Rosa serta beberapa pemerhati literasi.

Sumber: berita3


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top