Inisiasi Anggota Baru, Education Corner, 34 Orang Dinyatakan Lolos

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Sebanyak 34 peserta yang mengikuti seluruh rentetan kegiatan rekrutment II dinyatakan lulus sebagai anggota baru Komunitas Literasi Education Corner dari 51 pendaftar, Ahad (06/10/2019).

Beranjak dari keprihatinan terhadap minimnya budaya literasi pemuda  Indonesia, khususnya kota Makassar, komunitas literasi Education Corner merangkul 34 pemuda/pemudi untuk turut andil dalam pergerakan intelektual progresif. 

Education Corner membuka kelas dasar dan kelas lanjutan untuk seluruh anggota komunitas Education Corner, khususnya bagi para anggota baru. 

"Setelah rekruitmen ini, kita buka paket kelas. Di antaranya paket dasar dan paket lanjutan," ujar Sopian Tamrin selaku Direktur komunitas ini.

"Paket dasar memuat filsafat manusia, logika, dan epistimologi. Paket lanjutan memuat khazanah berpikir kritis, epistimologi, dan kosmologi perempuan" sambungnya.

Di penghujung kegiatan, 34 peserta yang dinyatakan lulus serentak mengucapkan Ikrar keanggotaan yang dipimpin oleh Ainul Ikhsan selaku ketua angkatan II yang baru saja terpilih. 

Midun selaku ketua panitia mengatakan bahwa ikrar keanggotaan ini sebagai sakralitas penegasan komitmen untuk bergabung di komunitas ini. 

"Ikrar ini, untuk penekanan komitmen yang sifatnya sakral dari anggota baru" ujar Midun. (rilis)

Laporan: Aris ANW (+62 853-4254-7519)

Posting Komentar

0 Komentar