Gelar Bedah Buku 'Integritas', HMI Makassar Akan Hadirkan Abdullah Hehamahua

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar akan menggelar bedah buku karya mantan penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Dr. Abdullah Hehamahua, S.H., M.H. yang berjudul 'Integritas; Menyemai kejujuran, Menuai Kebahagiaan'.

Penanggung jawab acara tersebut, Abrar menuturkan, kegiatan bedah buku akan dilaksanakan pada Selasa 22 Oktober 2019 bertempat di Aula STIE Nobel, Jalan Sultan Alauddin, kota Makassar. 

"Insya Allah dalam bedah buku ini, sang penulis yang juga Ketua Umum PB HMI periode 1978-1981, Abdullah Hehamahua juga akan hadir," kata Abrar di Makassar, Sabtu (19/10/2019).

Abrar menambahkan, selain menghadirkan Abdullah Hehamahua, ada dua pembicara lain  yang akan membedah buku tersebut yaitu Direktur Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel, Dr. H. Mashur Razak dan Akademisi Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar yang juga pengamat politik, Andi Luhur Prianto.

Acara bedah buku ini terbuka untuk umum dan bersifat gratis. Namun oleh panitia membatasinya hingga 100 peserta. Bagi kalian yang tertarik ikut dalam diskusi tersebut, buruan daftar melalui narahubung 082348646305.

Sumber: HMIpedia

Posting Komentar

0 Komentar