Mendaftar ke PDIP, Syamsuddin Alimsyah Usung Konsep Bulukumba Baru

BULUKUMBA, ARUSMUDA.COM - Bakal Calon Bupati Bulukumba 2020 Syamsuddin Alimsyah kini mempersiapkan diri mendaftar melalui jalur partai, langkah awal pria yang juga akrab disapa Ollang ini akan mendaftar di PDIP, saat ini relawan Syamsuddin Alimsyah sedang giat mempersiapkan agenda pendaftaran. Sebelumnya nama Syamsuddin Alimsyah juga masuk dalam daftar kandidat yang akan diusung PKB.

Gagasan besar untuk kemajuan Bulukumba telah dipersiapkan Syam terkait pendaftaran, gagasan tersebut diberi nama "Bulukumba Baru" sebelumnya gagasan tersebut telah aktif disosialisasikan relawan Syamsuddin Alimsyah ke tengah masyarakat.

Inti gagasan Bulukumba Baru ingin menjadikan Bulukumba sebagai pusat kawasan terpadu di kawasan jazirah selatan selatan. Syarat tersebut terpenuhi bagi Bulukumba. Selain letak geografis, luas wilayah, jumlah penduduk  dan terutama SDMnya. Dengan pengalaman jaringan kuat  dimiliki Syam  selama ini sangat bisa membuat Bulukumba lebih maju. 

"Pemerintahan sekarang sudah bekerja dengan baik. Kita harus apresiasi positif. Tapi tentu kita jg harus ada semangat jauh lebih  baik lagi," tegas Syam dalam suatu kesempatan bersama warga.

Acho Zainuddin selaku Relawan Syamsuddin Alimsyah sangat yakin PDIP akan mengusung Syam karena gagasannya yang brilian untuk kemajuan Bulukumba ke depan.

"Kita  berharap  ke depan Kak Syam akan memanfaatkan  semua potensi dan anggaran harus dikelola secara baik. Transparan dan tepat sasaran guna perbaikan pelayanan publik yg berkualitas, perbaikan kualitas hidup bagi petani dan nelayan, akses transportasi yang layak, penyediaan fasilitas air  ke rumah-rumah. Dan terpenting adalah fasilitas kesehatan. Kami yakin PDIP akan mengusung K Syam," jelasnya, saat mengunjungi Kantor DPC PDIP bersama Darwis yang juga merupakan relawan Syamsuddin Alimsyah.

Menurut Aco zainuddin,  dirinya juga bersama tim yakin Pak  Syam ke depan akan  menawarkan kembali fasilitas layanan gratis. Bahkan syam menawarkan nantinya ada program three in one untuk pelayanan identitas anak. 

Dengan program three in one setiap anak yang lahir berhak langsung  mendapatkan    kartu akte lahir, perubahan kartu keluarga bagi keluarganya dan kartu anak.  Semuanya akan diterbitkan pemerintah secara gratis paling lambat satu minggu setelah lahir. Kartu ini akan diantarkan ke rumah yang bersangkutan.

Sementara itu Syamsuddin Alimsyah selaku Bakal Calon Bupati Bulukumba yang dikonfirmasi berterima kasih atas dukungan semua pihak. 

"Mohon doanya semoga lancar dalam urusan. Saya juga berharap semua kandidat dilancarkan. Saya akan ikuti prosedur dan tahapan di PDIP," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar