Mendaftar di PDIP, Syamsuddin Alimsyah Diantar Masyarakat Adat Kajang

BULUKUMBA, ARUSMUDA.COM - Syamsuddin Alimsyah, resmi mendaftar sebagai salah satu bakal calon Bupati Bulukumba pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (14/09/2019) sore. 

Saat mendaftar, Syamsuddin Alimsyah diantar oleh puluhan warga Masyarakat Adat Kajang dan beberapa masyarakan dari 10 kecamatan di Bulukumba termasuk masyarakat dari Gantarang dan Kindang. 

Selain itu, juga ikut mengantar salah satu Pengurus DPP PPP, Andi Mariattang yang juga istri dari Syamsuddin Alimsyah.

Dihadapan pengurus PDIP, Syamsuddin berharap dapat menjadi calon bupati yang diusung pdip. 

Dalam sambutannya, Syamsuddin Alimsyah menjelaskan, gagasan besar untuk kemajuan Bulukumba, gagasan tersebut diberi nama "Bulukumba Baru" sebelumnya gagasan tersebut telah aktif disosialisasikan relawan Syamsuddin Alimsyah ke tengah masyarakat.

Inti gagasan Bulukumba Baru ingin menjadikan Bulukumba sebagai pusat kawasan terpadu di kawasan jazirah selatan selatan. Syarat tersebut terpenuhi bagi Bulukumba. Selain letak geografis, luas wilayah, jumlah penduduk  dan terutama SDMnya. 

"Pemerintahan sekarang sudah bekerja dengan baik. Kita harus apresiasi positif. Tapi tentu kita jg harus ada semangat jauh lebih  baik lagi," tegas Syam di hadapan kader PDIP.

Ditambahkan Kak Syam begitu biasa dipanggil, jika dimandat untuk memimpin kedepan dirinya akan memanfaatkan  semua potensi dan anggaran akan dikelola secara baik. Transparan dan tepat sasaran guna perbaikan pelayanan publik yang berkualitas, perbaikan kualitas hidup bagi petani dan nelayan, akses transportasi yang layak, penyediaan fasilitas air  ke rumah-rumah. Dan terpenting adalah fasilitas kesehatan. 

Kak Syam ke depan akan  menawarkan kembali fasilitas layanan gratis. Bahkan menawarkan nantinya ada program three in one untuk pelayanan identitas anak. 

Dengan program three in one setiap anak yang lahir berhak langsung  mendapatkan kartu akte lahir, perubahan kartu keluarga bagi keluarganya dan kartu anak.  Semuanya akan diterbitkan pemerintah secara gratis paling lambat satu minggu setelah lahir. Kartu ini akan diantarkan ke rumah yang bersangkutan.

"Mohon doanya semoga lancar dalam urusan. Saya juga berharap semua kandidat dilancarkan. Saya akan ikuti prosedur dan tahapan di PDIP," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar