Lampu Badai Gelar Diskusi Publik Satu Tahun Kepemimpinan Seto-Kartini Malam Ini

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Memasuki satu tahun kepemimpinan Bupati Sinjai, Andi Seto dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini, Komunitas Lampu Badai akan menggelar Diskusi Publik di Coffee Candy, Jl Baso Kalaka (Samping Wisma Hawaii) Kabupaten Sinjai,  Selasa (24/9/2019), pukul 19.00 wita.

Ketua Panitia Diskusi Publik ini, Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini akan menghadirkan pembicara,  Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai dan Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai, DR Umar Congge, SSos, MSi dan dioandu oleh moderator, Zainal Abidin Ridwan.

Dikatakan Zul, kegiatan ini bertujuan sebagai ruang dialog multi stakeholder untuk mendorong tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel dan partisipatif. Selain itu untuk merangkum berbagai masukan peserta sebagai bahan rekomendasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Sinjai untuk merumuskan kebijakan yang lebih berpihak ke masyarakat.

Melalui dialog publik ini, lanjut Zul, diharpkan peserta memahami arah kebijakan pembangunan pemerintah daerah, dan masyarakat lebih berperan aktif merespon secara kritis kebijakan pemerintah daerah yang tidak berpihak kepada masyarakat.

Selain itu, eksekutif dan legislatif dapat merespon masukan masukan peserta untuk perbaikan kebijakan.

Laporan Kontributor Sinjai
Akmal +6282395562753


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top