KKLP STIA Al Gazali Barru di Desa Lipukasi Siap Bangun Sinergi Dengan Masyarakat

BARRU, ARUSMUDA.COM - Mahasiswa peserta KKLP Gel. XXVIII 2019 STIA Al Gazali Barru yang ditempatkan pada beberapa desa di Kecamatan Tanete Rilau, diterima secara resmi oleh Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Tanete Rilau, rabu (21/08/2019).

Sebelum tiba di lokasi, bersama dosen pembimbing dan staf pendamping, mahasiswa peserta KKLP menggelar zikir bersama di aula K.H. Badaruddin Amin STIA AL Gazali Barru.

Salah seorang peserta KKLP, Linda yang juga Sekretaris Umum Kohati Cabang Barru sesaat setelah disambut, mewakili rekan - rekannya menyampaikan terima kasih atas sambutan warga.
"Kami mendapat arahan dan bimbingan dari Bapak Camat Tanete Rilau, Kepala Desa dan dosen pembimbing berkaitan dengan program dan aturan KKLP." Lanjut Linda.

Menurutnya, respon pemerintah sangat baik, pihaknya sebagai mahasiswa merasa terbantu dan diberi petunjuk dalam manajemen posko nantinya.

"Kami akan segera melakukan pemasangan spanduk di rumah yang telah ditentukan untuk dijadikan posko selama 1 bulan ke depan."

Linda juga berharap kerjasama dari masyarakat, "Insyaallah kami KKLP STIA Al Gazali Barru akan menjalankan program kerja secara kolektif serta menjunjung tinggi almamater."

Posting Komentar

0 Komentar