Ketua HMI Cabang Barru Muh Iqbal Raih Gelar S.Sos di STIA Al Gazali Barru

BARRU, ARUSMUDA.COM - Ketua Umum HMI Cabang Barru, Muh. Iqbal menuntaskan masa studinya Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi STIA Al Gazali Barru hari ini. Iqbal diwisuda bersama 188 orang wisudawan lainnya, Rabu (17/07/2019).

Muh iqbal salah Satu Mahasiswa yang tercatat namanya di daftar Wisuda Sarjana Ke XXIII. Selain sebagai Ketua Umum HMI Cabang Barru, Iqbal juga tercatat sebagai demisioner Ketua BEM STIA Al Gazali Barru.

Seusai mengikuti proses wisuda, Iqbal mengungkapkan rasa terima kasihnya pada berbagai pihak yanh terlah mendukungnya selama masa studi.

“Banyak terimakasih kepada teman-teman dan segenap civitas akademika serta stakeholder, karena hari ini telah terselenggara dengan baik acara wisuda sarjana yang ke XXII Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA Al Gazali Barru) Program Studi Ilmu Administrasi Negara Tahun Akademik Tahun 2018/2019."

Lanjut Iqbal, “Ke depannya Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA Al Gazali Barru) bisa menjadi perguruan tinggi yang terbaik di kabupaten Barru serta mampu bersaing di tingkat nasional."

Posting Komentar

0 Komentar