Desakan Syamsuddin Alimsyah Maju Pilkada Bulukumba Menguat

BULUKUMBA, ARUSMUDA.COM - Pilkada Bulukumba rencana digelar bulan September 2020. Meski terbilang masih jauh, namun sejumlah tokoh sudah mulai ramai dibicarakan, mereka dianggap layak bertarung dalam Pilkada Bulukumba.

Dari sejumlah nama yang beredar, masyarakat berharap mereka adalah putra putri terbaik Bulukumba yang berkeinginan untuk memajukan Bulukumba.

Salah satu nama yang beredar dan diharapkan untuk ikut bertarung dalam Pilkada Bulukumba adalah Syamsuddin Alimsyah atau di kampungnya di Kecamatan Herlang  biasa akrab dipanggil Ollang.

Salah satu tokoh pemuda Salassae, Sapriadi misalnya, sangat berharap Pendiri dan juga Direktur KOPEL Indonesia, Syamsuddin Alimsyah, untuk pulang kampung membangun dan memgembalikan kejayaan Bulukumba.

Harapan ini bukan tanpa alasan. Menurut Adhy, Syamsuddin Alimsyah yang juga suami dari Andi Mariattang anggota DPR RI selama ini telah banyak memperlihatkan kerja nyata mendorong terwujudnya pemerintahan yang bersih, dan berpihak kepada masyarakat. 

Bahkan beliau terkenal dengan jaringannya yang luas termasuk di lembaga donor internasional.

"Kak Syam, kita berharap kembali mengabdi di Bulukumba, bangun daerah ini sebagaimana anda membangun daerah-daerah di luar sana" kata Adhy.

Indikasi semakin kuatnya dukungan kepada Syamsuddin Alimsyah, juga dibuktikan dengan kehadiran pemuda dan masyarakat yang secara sukarela memasang alat peraga  spanduk dan baliho  di berbagai titik di Bulukumba.

Menarik, bahkan ada yang sampai menggelar fundrising untuk cetak baju sebagai relawan. Ini bukti bahwa sosok Syamsuddin Alimsyah  yang beberapa tahun lalu menerima penghargaan sebagai pejuang transparansi dari Harian Berita Kota Makassar adalah calon yang layak diperhitungkan di Pilkada Bulukumba.

Posting Komentar

0 Komentar