Arisandi Maesar, Calon BPD Desa Panaikang, Wakili Dusun Bangko

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Desa Panaikang 2019 sudah di penghujung mata, informasi yang dihimpun arusmuda menyebutkan bahwa pemilihan tersebut mulai dihelat pada 7 Juli 2019.

Segala upaya dilakukan oleh para calon untuk menarik simpati pemilih agar meraih suara sebanyak mungkin. Namun pemilih diharapkan agar jangan salah memilih calonnya dalam pemilihan nanti.

Arisandi Maesar adalah salah seorang figur yang bakal ikut bertarung mewakili Dusun Bangko. Pria yang aktif berorganisasi dan memiliki segudang prestasi ini, rasanya tak lengkap bila kita tidak mengenal profilnya.

Calon anggota BPD Arisandi Maesar, lahir 27 tahun silam, sudah sepatutnya perlu mendapat dukungan dari semua pihak, baik itu tokoh masyarakat, agama, pemuda dan seluruh warga se-Dusun Bangko Desa Panaikang.

Sebab, dia juga mempunyai visi misi akan membela kepentingan masyarakat apabila dirinya terpilih dan duduk di BPD nanti.

Arisandi saat ini aktif sebagai manager WJP FC Panaikang. Masuknya pencalonan diri ke BPD karena panggilan hati, seakan ada sebuah dorongan kuat untuk bisa membela kepentingan masyarakat.

Laporan Kontributor Sinjai
Akmal +6282395562753

Posting Komentar

0 Komentar