Reuni SMP 1 SibuluE Bone, Alumni Galang Dana Pembangunan Musala

BONE, ARUSMUDA.COM - Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1440 H, komunitas alumni SMP Negeri 1 SibuluE (sebelumnya bernama SMP Negeri Pattirobajo) menggagas reuni dan halal bi halal.

Kegiatan yang digelar di lapangan upacara SMP Negeri 1 SibuluE pada kamis (06/06/2019) pagi ini dihadiri alumni lintas angkatan, mulai generasi 70an hingga generasi teranyar, 2018.

Sebagai Ketua Panitia, Andi Asrul Sukma, S.H., M.Kn. berharap agar kegiatan tersebut bisa menjadi rutinitas dan menghasilkan sesuatu yang positif bagi kemajuan sekolah.

"Mudah - mudahan, setelah ini kita bisa menggagas semacam ikatan alumni untuk mengkoordinir kegiatan - kegiatan alumni ke depan." Ungkapnya.

Selain menggagas pembentukan ikatan alumni, kegiatan tersebut juga berhasil mendorong pembangunan musala sekolah dan mengadakan penggalangan dana pembangunan yang jumlahnya mendekati 100an juta.

Rusli, salah satu tokoh alumni angkatan 1994 mengapresiasi positif kegiatan tersebut dan berharap terus berlanjut. "Insya Allah, untuk reuni tahun depan, angkatan kami siap menjadi panitia pelaksana."

Posting Komentar

0 Komentar