Resmi, Mubes Ke-XVIII HIPERMATA Dimeriahkan Dual Dua Kandidat

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Organisasi Kemahasiswaan Daerah Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA), menyelesaikan tahap akhir seleksi calon Ketua Umum melalui mekanisme konvensi sebelum memasuki forum tertinggi organisasi yaitu Musyawarah Besar Ke-XVIII, rabu (19/06/2019).

Konvensi yang digelar di Hotel Barkah Cendrawasih, Makassar, ini merupakan salah satu rangkaian forum Mubes Ke-XVIII Hipermata guna menyaring bakal calon ketua pengurus besar Hipermata selanjutnya.

Atas kesuksesan pelaksanaan forum konvensi yang dipimpin langsung oleh 9 Steering Committee (SC), dan dihadiri oleh masing-masing delegasi dari 11 komisariat serta badan khusus Hipermata ini, Ketua Umum PB Hipermata, Subair mengungkap terima kasih kepada semua pihak. 

ketua Umum PB HIPERMATA yang sebentar lagi menjadi demisioner tersebut mengucapkan terimakasih kepada dewan senior, panitia dan seluruh kader maupun pihak pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Saya mewakili Pengurus Besar sangat berterimakasih atas bantuan dewan senior pihak terkait yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini, terutama kepada panitia yang masih semangat mengikuti kegiatan ini hingga usai, kami sangat bangga” ujar Subair. 

Sementara itu, Koordinator Majelis Pekerja Mubes (MPM) HIPERMATA Rasyidin yang juga Steering Commitee mengatakan bahwa tahapan mubes ini mengacu dan berjalan sesuai dengan amanah konstitusi.

“Semoga mubes berjalan lancar, siapapun yang terpilih nantinya, itu harus kita hargai sebagai proses demokrasi dan semoga yang terpilih bisa amanah menjalankan roda organisasi sebagaimana yang diamanahkan oleh konstitusi,” harap Rasyidin.

Hasil konvensi mentetapan Kandidat calon Ketua Umum PB HIPERMATA hanya ada 2 orang, yakni Rifay Jayandi dari komisariat UNM, Tahkifal Mursalim dari komisariat UIN, yang akan melanjutkan 'pertarungan' di arena Musyawarah Besar Hipermata pada Jum’at, (21/06/2019) mendatang. 

Posting Komentar

0 Komentar