Pikom IMM al Birru Bakti Sosial di Panti Asuhan

BARRU, ARUSMUDA.COM - Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Al-Birru menggelar Bakti Sosial dengan membagi - bagi sembako di Panti Asuhan Amanah, Garessi, Barru pada hari Selasa (04/06/2019).

Kegiatan yang merupakan kerja bareng IMM al Birru dengan Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) Komisariat II ini,  membagikan paket sembako yang berisi telur, beras, mie instan. 

Selain bagi sembako,  kegiatan ini juga dirangkaikan dengan bagi takjil gratis dan buka puasa bersama di sekitaran tugu Empat Payung Barru, Jalan Sultan Hasanuddin.

Koordinator kegiatan, Rizki Wahyuni menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan, "Kami memberikan semampu kami dan insya Allah akan membawa berkah untuk kita semua."

"Melalui buka bersama dan bagi-bagi ta'jil kami saling ukhuwah di antara organisasi yang tentu memiliki tujuan yang sama untuk membangun Barru di berbagai aspek, khususnya saat ini aspek sosial," ujar Wahyuni.

Sementara itu, Ketua Pikom IMM Al-Birru, Dedi Kurniadi Burhan berharap semoga apa yang diberikan bisa membantu kebutuhan di panti asuhan khususnya bagian konsumsi serta terus mengeratkan ukhuwah antar organisasi.

Posting Komentar

0 Komentar