Forum Komunikasi Muslimah Pusat Makassar Gelar Musyawarah Ke-IV

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Organisasi kemasyarakatan Islam yang menghimpun muslimah dengan beragam latar belakang yang berpusat di Makassar, Forum Komunikasi Muslimah menggelar musyawarah ke-IV di Makassar, Sabtu (29/06/2019) pagi. 

Kegiatan yang digelar di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Makassar ini, didahului dengan Talk Show yang mengangkat tema "Eksistensi Forum Komunikasi Muslimah Dalam Perspektif".

Hadir sebagai narasumber adalah Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Syarikat Islam, Idham Hayat, S.H. bersama dengan Sustriani A. Tahir, A.M.Arch., S.Sos. dengan Herman Pabau, S.Sos., M.Si. sebagai motivasi.

Talk Show ini dihadiri puluhan muslimah berlangsung semarak dengan kehadiran puluhan bocah yang hadir menyertai ibu - ibu mereka. 

Menurut Ketua Forum, Hasmawati Hamzah, musyawarah ini merupakan ajang pengambilan keputusan tertinggi organisasi Forum Komunikasi Muslimah untuk melakukan pergantian kepengurusan, serta membahas arah masa depan organisasi ke depan. 

"Insya Allah semoga forum musyawarah ini berjalan baik dan tetap dalam naungan ridho Allah sehingga bisa menghasilkan personil kepengurusan yang akan mengemban amanah organisasi ke arah yang lebih baik." Ujarnya. 



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top