SMKN 1 Barru Berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

BARRU, ARUSMUDA.COM - Untuk
memeriahkan bulan suci ramadan 1440 H, aliansi organisasi SMK Negeri 1 Barru melaksanakan kegiatan bagi - bagi takjil gratis bagi pengguna jalan poros Makassar - Parepare, sabtu (18/05/2019) sore.

"Kegiatan ini dilakukan oleh Aliansi Organisasi SMK Negeri 1 Barru dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua masyarakat di Barru," terang Ma'rif, salah seorang anggota aliansi tersebut.

Di sela - sela kegiatan bagi-bagi takjil di Tugu Payung Kota Barru, Ma'rif menjelaskan bahwa tujuan aliansi pada awalnya adalah untuk menjalin silahtuhrahmi organisasi di SMK Negeri 1 Barru. Dari sana lalu timbul inisiatif untuk mengadakan kegiatan bagi - bagi takjil. 

"Antusiasme warga, alhamdulillah. Saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Aliansi organisasi SMK Negeri 1 Barru," ujar Ma'rif.

Ma'rif berharap bulan ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

"Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah," ujar Ma'rif.

Sejumlah pengendara tampak menghampiri siswa dan siswi dan relawan yang membagikan takjil.

Posting Komentar

0 Komentar