Neno Warisman, Buka Bersama Relawan #2019GantiPresiden Sulsel

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Inisiator sekaligus deklarator nasional Relawan #2019GantiPresiden, Neno Warisman berbuka puasa bersama dengan relawan #2019GantiPresiden Sulsel di Makassar, Selasa (07/05/2019).

Dalam tausyiahnya jelang berbuka, Bunda Neno sapaan akrabnya, menegaskan bahwa tidak ada satu pun pihak yang bisa melarang umat mengekspresikan aspirasi dan sikap politiknya selama hal tersebut sesuai dengan aturan yang disepakati.

Selain itu, Bunda Neno yang merupakan salah satu unsur Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi meyakinkan bahwa dirinya bersama dengan tim Prabowo-Sandi lainnya serta komponen relawan masih terus berjuang untuk membuktikan sebagai pemenangan Pilpres 2019.

"Insya Allah, tanggap 22 Mei akan menjadi penentu," tegasnya.

Sebelum berbuka bersama dengan Relawan #2019GantiPresiden Sulsel, Bunda Neno menyempatkan diri berkunjung ke sejumlah titik konsentrasi relawan Prabowo - Sandi, seperti Sekretariat Crisis Center Satgas BPN Sulsel, yang juga selaku kantor Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).

Dari situ, Bunda Neno bersama rombongan juga menyambangi posko relawan yang berlokasi di sekitar kantor KPU Makassar, Perumnas Antang, Kecamatan Manggala.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top