Muscam KNPI Kecamatan Galesong Utara Pilih Murdalin Sebagai Ketua

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Sebagai bagian dari mekanisme organisasi, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Galesong Utara, berhasil menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) pada Selasa (17/05/2019).

Muscab yang dilaksanakan di Aula Desa Aeng Batu Batu, Galesong Utara, Takalar ini dihadiri oleh utusan OKP, pengurus DPD antara lain Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan beberapa pengurus DPD KNPI Takalar lainnya.

Muscam yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini, memilih Murdalin, S.Pd. sebagai Ketua secara aklamasi. 

Dalam sambutannya sesaat setelah terpilih, Murdalin berjanji untuk menegaskan eksistensi KNPI sebagai sebuah organisasi kepemudaan yang seyogyanya hadir sebagai jembatan para pemuda dalam berpartisipasi membangun daerah. 

"DPK Galesong Utara sebagai bagian yang tak terpisahkan dari KNPI maka kami akan berakselerasi dalam mengoptimalkan peran pemuda khususnya di Galesong Utara dalam bersaing dan bermimpi di era revolusi industri 4.0." Lanjutnya lagi.

Pada kesempatan tersebut, Murdalin jhga menjanjikan akan mendekatkan KNPI dengan pemuda Galesong Utara agar mereka dapat berkontribusi dalam memberikan ide ide konstruktif, pemikiran kreatif inovatif dalam berlembaga.

Posting Komentar

0 Komentar