Meriahkan Ramadan, Karang Taruna Pammase Dewata Gelar Lomba Dai Cilik

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadan 1440 H, Karang Taruna Pammase Dewata akan menggelar lomba dai cilik di Dusun Patohoni Desa Palae.

Seusai membuka lomba yang akan berlangsung dari tanggal 25 sampai 29 Mei 2019 ini, Ketua Karang Taruna Pammase Dewata, Saeful mengungkapkan bahwa tujuan Lomba Dai cilik ini bukan hanya sekedar lomba akan tetapi ini adalah bagian daripada pembinaan generasi muda.

"Ini untuk membangkitkan semangat dan antusias adik - adik agar tetap belajar dan mendakwahkan Islam sejak dini di tengah - tengah zaman modern yang semakin menggilas." Terang Saeful.

Selain itu, Saeful juga mengharapkan banyak hal positif lagi yang bisa dipetik dan didapatkan oleh peserta seperti pengalaman berkompetisi secara positif, meningkatkan rasa percaya diri, dan belajar menerima kekalahan. 

Di bulan ramadan ini, Karang Taruna Pammase Dewata tidak hanya menggelar Lomba Dai, tapi juga menggelar Buka Puasa bersama seluruh masyarakat Desa Palae agar silaturahmi selalu terajut dengan baik dan harmonis.

Posting Komentar

0 Komentar