MBC X Gelar Bakti dosial Dan Buka Puasa Bersama Masyarakat Boddia

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Setelah sukses dengan acara pemberian santunan anak yatim dan bakti sosial di tahun 2017 di Kab. Pangkep dan tahun 2018 di Kab. Barru, pada ramadan 1440 H ini, Mandiri Bikers Club Makassar Region X (MBC X) kembali mengadakan kegiatan seupa di Kab. Takalar.

Kegiatan yang merupakan kerja bareng Mandiri Amal Insani (MAI) dan Mandiri Bikers Club (MBC) PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional X Sulawesi & Maluku ini dilaksanakan di Masjid Nurul Salam Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar Sulawesi Selatan, kamis (30/05/2019). 

Dalam kegiatan yang sudah direncanakan melalui sebuah Kopi Darat (Kopdar) MBC X pada awal bulan Mei 2019, menyerahkan bantuan berupa keperluan masjid seperti karpet, sajadah, al Quran, kipas angin, serta hiasan kaligrafi yang ditaksir senilai dua puluh juta rupiah.

Rombongan MBC X tiba Masjid Nurul Salam sebelum asar, sehingga mereka masih bisa memanfaatkan waktu dengan melakukan bersih - bersih masjid sebum acara yang mengusung tema “Berbagi Untuk Negeri”, dimulai.

Sesaat setelah menyerahkan bantuan, Ketua Umum MBC X, Bro Aryo berharap bahwa kegiatan tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan muslimin di bulan yg mulia ini. "Saatnya MBC X berbagi ke sesama, untuk membangun persaudaraan MBC X lebih solid lagi menyongsong pelaksanaan Kopdarnas 2019 di Bulukumba."


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top