Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019, Masika ICMI Sulsel Gelar Diskusi Publik

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Pengumuman hasil Pemilu 2019 yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2019, tinggal beberapa hari lagi. Gejolak dan tensi politik juga meningkat seiring kian dekatnya hari itu.

Menanggapi hal tersebut, Organisasi Wilayah (Orwil) Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sulawesi Selatan merasa perlu untuk membincang hal tersebur secara serius melalui sebuah diskusi publik.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut akan mengangkat tema "Pemuda dan Tantangan Ambiguitas Demokrasi (Diskusi Kritis pasca Pemilu)" dengan menghadirkan empat orang pembicara dari berbagai latar belakang.

Para pembicara adalah Bahtiar Manadjeng, SP (Direktur Syngenta Seed Indonesia/Tokoh Pemuda), drg. Andi Rachmatika Dewi (Politisi/Tokoh Politik Sulawesi Selatan), H. Hamli Halim, SE, MM (Politisi/Legislator), dan Andi Ahmad Yani, S.Sos, M.Si., MPA., M.Sc. (Pengamat Politik Pemerintahan/Akademisi).
Diskusi yang akan digelar pada Sabtu (18/05/2019) sore ini akan dimoderatori oleh Pengurus Masika ICMI Sulsel, Anshar Aminullah, S.Sos., M.Si. dengan didampingi dua orang penanggap utama, drg. Ardiansyah Pawinru, Sp. Ort. (Ketua Masika ICMI Orwil Sulawesi Selatan) dan Dr. Rosnaini Daga, S.E., M.M. (Direktur Pasca Sarjana STIM Nitro Makassar/Tokoh Perempuan).


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top