DPK KNPI Galsel Gelar Musyawarah, Muhammad Nadir Terpilih Jadi Ketua

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Setelah sekian lama direncanakan, akhirnya Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Galesong Selatan mengelar musyawarah untuk yang pertama kalinya, di Aula Kantor Camat Galesong Selatan, Sabtu (15/05/2019).

Pada kegiatan tersebut, turut hadir beberapa OKP yakni, HMI, Pemuda Muhammadiyah, Gerakan Pemuda Ansor, BKPRMI, Fatayat NU, dan peserta undangan dari Pemuda Muslimin Indonesia.

Dalam sambutannya setelah terpilih, Muhammad Nadir berharap KNPI bisa menjadi wadah bagi lahirnya calon pemimpin muda masa depan.

"Semoga amanah yang dipercayakan kepada saya menjadi motivasi baru bagi kaum muda di Galesong Selatan, menjadi transisi kepeminpinan untuk menjadi wadah bakal lahir calon pemimpin tangguh." Harapnya.

Sementara itu, perwakilan Pemuda Muslimin Indonesia, Muhammad Anjar berharap agar Ketua terpilih bisa mengambil langkah cepat dalam menyusun kepengurusan demi dinamisasi organusasi ke depan. 

"Muhammad Nadir yang diplot sebagai ketua umum yang diyakini mampu membawa wajah baru KNPI Galsel, kami berharap usai penetapan ketua sekiranya bisa mengambil langkah cepat yakni segera menbentuk struktur kepengurusan periode 2019 sampai 2021." Harap Muhammad Anjar. 

Posting Komentar

0 Komentar