Wakil Bupati: Takalar Harus Keluar Dari Zona Merah Rawan Narkoba

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Wakil Bupati Takalar yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Takalar, H. Achmad Se're berharap agar Sulsel, termasuk Takalar bisa keluar dari zonq merah peredaran narkoba.

H. Achmad juga mengajak semua pihak untuk bisa bersinergi demi terwujudnya harapan tersebut, dengan bersama - sama memotong jalur peredaran dan penyalahgunaan narkoba, terutama di kalangan pemuda.

Hal tersebut disampaikan H. Achmad ketika memberikan sambutan saatmendamlingi Wagub Sulsel membuka acara Event Creative Camp Millenial Anti Narkoba di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Takalar, Jumat (05/04/2019) sore.

"Narkoba ini adalah musuh negara, musuh dunia, terutama di Sulsel yang barometernya menyatakan bahwa Sulsel ini masuk zona merah rawan narkoba. Sehingga melalui kegiatan ini kita harapkan, kita bisa keluar dari zona merah tersebut," ujar H. Achmad.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa tujuan dari Creative Camp Millenial ini adalah untuk mencegah dan mengurangi dampak dari penyalahgunaan narkotika yang banyak menyasar kaum muda. 

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Sulsel, A. Sudirman Sulaiman memberikan apresiasi terhadap tiap-tiap perwakilan peserta yang hadir dengan pemberian cinderamata serta pengalungan id card terhadap peserta.

Posting Komentar

0 Komentar