Wagub Sulsel Apresiasi Positif Event Creative Camp Millenial Anti Narkoba BNK Takalar

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Wakil Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaiman, memberikan apresiasi positif terhadap pelaksanaan Event Creative Camp Millenial Anti Narkoba yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNK) Takalar.

Hal tersebut disampaikan orang nomor dua di Sulawesi Selatan tersebut saat membuka acara Event Creative Camp Millenial Anti Narkoba di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Takalar, Jumat (05/04/2019) sore.

"Ini salah satu acara kreatif yang baru pertama di Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia dengan melibatkan seluruh unsur mulai dari masyarakat, aparat kepolisian, TNI, para kaum millenial, dan sangat kita apresiasi seluruh pihak yang terlibat untuk mengembalikan pemuda-pemudanya dengan event yang kreatif seperti ini," Ujar Sudirman.

Hal itu diungkapkan di hadapan Ketua BNK Takalar yng juga Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Se're. Juga nampk hadir Ketua BNK Sidrap yang juga Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf, dan jajaran Forkopimda Takalar.

Sudirman juga menjanjikan untuk mendukung kampanye anti narkoba di Takalar, dengan rencana pelaksanaan program Anti narkoba  ditingkat SMA dan bekerjasama dengan BNN untuk mengurangi dampak penggunaan narkoba di kalangn kaum millenial.

Posting Komentar

0 Komentar