Jalaluddin Pimpin GAPPEMBAR Komisariat III Soppeng Riaja

BARRU, ARUSMUDA.COM - Sebagai bagian dari mekanisme organisasi, Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) Komisariat III Soppeng Riaja menggelar Musyawarah Komisariat, Ahad (28/04/2019).

Dalam musyawarah yang melibatkan mahasiswa dan pelajar yang berdomisili di Kecamatan Soppeng Riaja, disepakati untuk memilih Jalaluddin menjadi Ketua GAPPEMBAR Komisariat III Soppeng Riaja periode 2019 - 2020.

Menanggapi hasil musyawarah tersebut, Ketua GAPPEMBAR Komisariat III Soppeng Riaja periode 2018 - 2019, Irmha Asriani Hamid menyatakan rasa syukur dan mengucapkan selamat kepada Jalaluddin.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Jalaluddin sebagai formatur terpilih. Ucapan terimakasih sebanyak - banyaknya kepada teman - teman yg memberikan kepercayaan kepada saya menjadi ketua periode lalu." Ujar Irmha.

Pada kesempatan yang sama, Irmha juga mengungkapkan kebanggaannya kepada pengurus dan semua kader GAPPEMBAR yang telah bekerja sama dalam satu periode kepengurusannya. 

"Menjadi seorang pemimpin, apalagi satu - satunya ketua perempuan di GAPPEMBAR tidak mudah. Banyak cobaan rintangan yang harus dilalui. Hujatan itu makanan sehari hari. Semoga ke depan, Komisariat III lebih baik di bawah kepemimpinan baru." Pungkasnya.

Sementara itu, Jalaluddin sebagai ketua terpilih berharap agar seluruh kader bisa mendukung dan bekerja bersama demi kejayaan GAPPEMBAR ke depan.

"Semoga saya mampu menjalankan roda kepengurusan kali ini, dan dapat memberikan yang terbaik untuk Gappembar Komisariat III ke depan." Seru Jalaluddin.

Laporan Kontributor Barru
Darwis +62 812-4296-5585

Posting Komentar

1 Komentar