DPP SEMMI Ingatkan Masyarakat Indonesia Agar Damaikan Pemilu 2019

BANDUNG, ARUSMUDA.COM - Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Nasional Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) ingatkan masyarakat Indonesia agar menjaga kedamaian pada pelaksanaan pemilu, 17 April besok. 

Imbauan tersebut diutarakan oleh Ketua Umum DPP SEMMI, Moh Azizi Rois saat menghadiri acara Caring With Sharing DPP SEMMI di Yayasan Bina Insan Sejahtera (YABIS), Pasirlangu, Cisarua, Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Selasa (16/04/2019). 

Azizi menegaskan bahwa peran menciptakan pemilu yang damai, merupakan tanggung jawab seluruh warga negara, sebagai bangsa yang merdeka, termasuk merdeka dari rasa benci dan hujatan. 

"Kita turut bertanggung jawab atas polemik dan kekisruhan di masa tenang ini, maka kami mengajak masyarakat agar bisa tetap bercengkrama dengan baik meski berbeda pilihan, tanpa iri, dengki dan permusuhan antar sesama." 

Dihadapan peserta kegiatan yang bertema 'Mari Ciptakan Pemilu 2019 yang Damai, tidak terprovokasi Hoax dan fitnah, serta No Golput!', Azizi memandang bahwa sebagai masyarakat yang berdaulat, kita tidak boleh saling provokasi, dan menebar hoax atau fitnah. 

"DPP SEMMI berharap agar seluruh elemen masyarakat  menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya. Karena golput bukanlah pilihan yang tepat." Pungkasnya.

Laporan Kontributor 
Rustam Bostan +6285256555956


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top