WIMNUS Sulsel Hadirkan Syafii Effendi Dalam Seminar Nasional Motivasi Di Barru

BARRU, ARUSMUDA.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Sulawesi Selatan menggelar Seminar Motivasi Nasional di Gedung Islamic Center Barru, Kamis (14/03/2019).

Kegiatan yang diikuti 840 orang milenial yang terdiri dari santri, pelajar hingga mahasiswa sampai ibu - ibu ini, mengusung tema Winning In Disruptive Era, dengan pembicara tunggal, trainer dan motivator termuda di Indonesia, Mr Syafii Efendi.

Pada kesempatan tersebut, Syafii Efendi yang juga Ketua Indonesian Entrepreneur Club (IEC), bercerita melalui video. Berbagai video tentang realita yang terjadi di Indonesia, terutama perbudakan generasi muda melalui mode dan gaya.

Selain itu, motivator yang telah berkeliling Indonesia hingga ke berbagai negara ini juga memberi gambaran kemajuan teknologi di mana ke depan, semua tenaga kerja akan diganti dengan mesin.

"Perubahan adalah tuntutan, teknologi akan menggantikan peran manusia, akibatnya kebangkrutan akan mewabah karena kalah bersaing dengan teknologi." Seru Syafii.

Lanjut motivator muda dengan segudang prestasi ini, "Di negara maju, driver akan diganti teknologi otomatis. Peran kurir kantor pos juga akan menghilang. Ini ancaman untuk kalian."

Peserta begitu antusias menyaksikan Syafii yang merupakan penulis buku best seller 10 Langkah Sukses di Usia Muda.

Laporan Kontributor Barru
Samsuryadi +6285299252486


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top