Wabup Takalar Dorong Peningkatan Kreativitas Pemuda Melalui Creative Camp Milenial Anti Narkoba

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, S.Sos berharap agar di era milenial, kaum muda bisa tetap berkreasi dan berinovasi tanpa harus terhalang atau terhambat oleh obat-obatan dalam hal ini narkotika.

Hal tersebut diungkapkan Aji De'de, sapaan akrabnya saat memimpin rapat teknis pelaksanaan Creative Camp Milenial Anti Narkoba di Ruang Rapat Pimpinan Wakil Bupati Takalar Rabu (27/03/2019).

Nampak ikut hadir dalam rapat tersebut Kepala OPD Kab. Takalar, Forkopomda, Sekretaris PDAM Takalar, Ketua PMI Takalar, Ketua Gardha Indonesia Kab. Takalar, Ketua Genetika dan Ketua Karang Taruna

Aji De'de yang juga Ketua BNK Takalar menegaskan bahwa Creative Camp Milenial Anti Narkoba yang rencananya digelar di alun - alun Kabupaten Takalar, Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali bertujuan untuk memupuk persaudaraan, persahabatan dan perdamaian.

Harapannya, kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari pada 5 - 7 April 2019, akan merangsang peningkatan daya kreasi kaum muda milenial di kabupaten Takalar, dan terbebas dari narkoba.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top