Reinaldy Sesalkan Ketidakhadiran Ketum GAPPEMBAR Pada Seminar Komisariatnya

BARRU, ARUSMUDA.COM - Ketua Umum Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) Komisariat 1 Tanete Rilau, Reinaldy menyesalkan ketidakhadiran unsur DPP Gappembar dalam seminar keperempuanan yang mereka gelar pagi ini, sabtu (23/03/2019).

Menurut Reinaldy, pihaknya sangat bersyukur dengan keberhasilan pelaksanaan seminar keperempuanan yang dihadiri oleh tokoh pemuda, mahasiswa, serta utusan OSIS dari berbagai SMA se-Kabupaten Barru.

"Namun disesalkan karena pada kegiatan tersebut tidak dihadiri oleh Pengurus DPP GAPPEMBAR dalam hal ini ketua umum DPP GAPPEMBAR yang juga kami harapkan untuk menyampaikan sambutannya pada acara yang kami laksanakan," ungkap Reynaldi.

Padahal, seminar keperempuanan yang dilaksanakan digedung PKG Tanete Rilau Kab. Barru tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Barru, Anwar Ridwan.

Meski demikian, Reinaldy tak berkecil hati, bahkan lanjut menjelaskan bahwa pihaknya menggelar seminar ini dilandasi oleh keyakinan bahwa perempuan memiliki peran sentral untuk menentukan langkah masa depan bangsa.

Lanjutnya, "Di tengah perkembangan globalisasi dan arus deras digitalisasi, sumbangsih perempuan sebagai sosok ibu menjadi penentu kualitas generasi masa depan bangsa di Indonesia."

"Karena itu, di balik suksesnya seorang laki - laki, selalu ada perempuan yang hebat, yang selalu mendukung  dan menyertainya menuju keberhasilan", pungkasnya.

Adapun yang hadir sebagai pembicara pada seminar yang mengangkat tema 'Perempuan dalam Masa Depan Bangsa' tersebut adalah Dr. Mukti Alimin, S.H., M.H. (Sekjend IKA GAPPEMBAR), Satria R, S.Pd. (Ketua PD NA Kab. Barru), serta Hj. Rahmiati, S.Ag. (Ketua SPAK Barru).

Laporan Kontributor Barru
Khaeril +62852906777713


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top