Pemuda Muslimin Indonesia Barru Akan Galang OKP/OKM Bahas Soal Kampus

BARRU, ARUSMUDA.COM - Sebagai bentuk keprihatinan atas lesunya geliat gerakan pemuda mahasiswa berbasis kampus, Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Barru akan menggelar gawe yang diberi tajuk, 'Ngobrol Mahasiswa'.

Kegiatan yang kan dilaksanakan pada hari  ahad (24/03/201919) malam di Sekretariat HMI Cabang Barru lantai dua ini akan mengangkat tema, 'Organisasi Ekstra Kampus Masuk Kampus'.

Ketua Umum PC Pemuda Mualimin Indonesia Kab. Barru, Samsuryadi menjelaskan bahwa pihaknya menggelar kegiatan ini, sebagai ajang silaturahmi antar aktivis OKP/OKM, kegiatan ini juga merupakan respon atas terbitnya Permenrisdikti Nomor 55 Tahun 2018.

"Kita berharap, Permenrisdikti ini tidak menjadi ambigu dalam kehidupan mahasiswa di kampus, mengingat masih banyaknya kampus yang menolak organisasi ekstra kampus masuk kampus." Terang Samsuryadi.

Beberapa pembicara yang aman hadir merupakan perwakilan beberapa OKP/OKM,di antaranya:  Kerukunan Mahasiswa Barru (KE-M-BAR), Gusdurian Barru, PMII Barru, IMM Barru, dan HMI MPO Barru.

Laporan Kontributir Barru: 
Darwis +6281242965585


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top