Kapolda Sulsel Ingatkan Peran Tokoh Masyarakat Dalam Menjaga Kemananan

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Hamidin ingatkan jajaran Polres Takalar soal peran penting keterlibatan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

"Kunci sukses aparat keamanan adalah harus dekat dengan tokoh masyarakat dan terjun langsung kelapangan dalam mengupas sebuah kasus tentunya dengan strategi yang bagus sehingga para pelaku tindak kejahatan dapat segera diamankan,” kata Kapolda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda saat bertatap muka dengan jajaran Polres Takalar, pejabat daerah dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Takalar di Aula Kantor Bupati Takalar, Kamis (21/03/2019).

Pada kesempatan yang sama, Kapolda juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam rangka memelihara keamanan di sulsel pada khususnya di Kabupaten Takalar.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan di Butta Panrannuangku, Takalar, disambut antusias oleh Bupati, wakil Bupati dan Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta, serta sejumlah tokoh masyarakat yang ada didaerah ini.

Bahkan, saat menyambangi Mapolres Takalar, Kapolda disambut dengan rentak gendang Makasar disaksikan.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top