Caleg Nasdem, Nadia Ananda Elsanti Garap Pemilih Milenial

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Caleg Partai Nasdem DPRD Kota Makassar, Nadia Ananda Elsanti kian intensif menggelar sosialisasi ke basis-basis suaranya di Dapil 2 Makassar.

Seperti terlihat pada ahad (09/03/2019) pada salah satu cafe di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Ujung Tanah, Nadia terlihat serius menjelaskan visi misi politiknya kepada warga.

Nampak yang hadir, didominasi oleh generasi muda yang karib disapa generasi milenial. Menurut Nadia, pihaknya memang sengaja menyasar pemilih milenial sebagai jumlah pemilih terbesar.

Di hadapan konstituennya, Nadia menekankan perlunya kau milenial punya perwakilan di DPRD yang berasal dari kaum milenial sendiri.  "Kaum melineal harus terwakili di DPRD," Tegas Nadia.

Lanjut Nadia, "Mengapa ini perlu? Karena siapa lagi yang akan memperjuangkan aspirasi kaum milenial hingga menjadi kebijakan publik, bila bukan caleg milenial.

Usai sosialisasi, Nadia menjelaskan kaum milenial harus diyakinkan untuk memilih caleg dari kalangan milenial sendiri, sebab biasanya kaum milenial tidak terlalu tertarik dengan dunia politik.

"Saya sengaja menyasar kaum milenial agar mereka yakin untuk memilih caleg dari kalangan milenial juga." Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top