Bupati Takalar: Keamanan Di Takalar Kondusif Jelang Pemilu 2019

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Bupati Takalar, H Syamsari Kitta mengungkap bahwa laporan bahwa situasi keamanan dan ketertiban yang ada di Takalar ini masih aman dan terjaga dengan baik.

“Pada kesempatan ini pula, kami menyampaikan laporan bahwa situasi keamanan dan ketertiban yang ada di Takalar ini masih aman dan terjaga dengan baik." ungkap Syamsari yang didampingi oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re.

Bupati Takalar mengungkap hal tersebut saat menyambut kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Hamidin di Aula Kantor Bupati Takalar, Kamis (19/03/2019).

Kepada Kapolda, Syamsari juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungannya untuk memberikan bimbingan dan arahan terhadap aturan-aturan serta bergandengan tangan menjadikan kabupaten Takalar tetap aman dan menjadikan Takalar unggul, sejahtera dan bermartabat.

"Dalam menghadapi Pemilu yang akan datang, kami mohon pak Kapolda bisa membimbing kami dalam menghadapi pemilu tahun ini agar senantiasa diberi petunjuk untuk sehingga Takalar tetap kondusif dan masyarakat bisa bekerja lebih nyaman, aman dengan iklim investasi yang kondusif sehingga tujuan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” urai Bupati.

Di kesempan itu pula, Bupati Syamsari menjelaskan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai Bupati Takalar.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top