Hadapi Thailand, Baihaqi Prediksi Indonesia Juara AFF U-22 Dengan Skor Tipis

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Jelang duel puncak sepakbola piala AFF U-22 2019, Ketua II Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel, Baihaqi Zakaria, S.Si. prediksi Indonesia akan memenangkan pertandingan melawan Thailand.

"Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, akan menjadi saksi kesebelasan Garuda Muda melibas musuh bebuyutan, kesebelasan Gajah Putih. Kita akan menang, meski dengan skor tipis." Ungkap Baihaqi.

Sebagaimana diketahui, Indonesia lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Vietnam 1-0 pada laga semifinal. Sementara itu Thailand menyingkirkan dengan susah payah tuan Rumah Kamboja melalui drama adu pinalti 5-3.

Menurut pendukung utama Chelsea FC ini, "Pemain muda Indonesia punya mental juara, kemudian dari segi permainan lebih teroganisir, juga mereka memiliki motivasi tinggi untuk juara."

"Meski selama ini Thailand merupakan momok menakutkan buat Indonesia, tapi kali ini kita yang akan juara, meski tim harus bekerja berat." Lanjut Daeng Suro, sapaan akrab Baihaqi.

Caleg DPRD Takalar dari PAN ini mengingatkan agar tim nasional U-22 tidak trauma dengan kejadian Piala AFF 2018 ketika timnas Indonesia senior takluk 2-4 dari Thailand. Daeng Suro berharap tim Garuda Muda U-22 bisa menjadikan ini sebagai ajang balas dendam kepada Thailand.

"Indonesia akan menang tipis," pungkas Daeng Suro, caleg DPRD Takalar yang bertarung di Dapil 1 meliputi Pattallassang, Polongbangkeng Utara dan Polongbangkeng Selatan.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top