Begini Ciri Caleg Pilihan Kaum Syarikat Islam Indonesia

JAWA TENGAH, ARUSMUDA.COM - Wakil Presiden Dewan Pusat Syarikat Islam Indonesia, Ferry Aspari mengisyaratkan bahwa kaum Syarikat Islam Indonesia akan memberikan suaranya kepada caleg-caleg yang memiliki kedekatan kepada Syarikat Islam Indonesia dalam Pemilu 2019.

Isyarat itu diberikan oleh Bang Ferry, sapaan akrab Ferry Aspari, setelah mengikuti Rapat Pleno Dewan Pusat Syarikat Islam Indonesia di Pondok Pesantran Wirausaha Al Hasan, Klaten Jawa Tengah pada Ahad (24/02/2019).

"Sebagai organisasi tertua di Indonesia, Syarikat Islam Indonesia tentu akan ikut ambil bagian dalam menentukan nasib masa depan bangsa dan negara Indonesia", demikian kata Bang Ferry.

Lanjutnya, "Pemilu 2019 merupakan salah satu tahapan yang menentukan nasib bangsa dan negara Indonesia ke depan".

Ditanya tentang kemungkinan Kaum Syarikat Islam Indonesia memilih caleg-caleg yang berasal dari kader-kader Syarikat Islam Indonesia, sambil tersenyum beliau secara diplomatis menyatakan, "Mereka tentu lebih memiliki kedekatan baik secara emosional maupun ideologis dengan Kaum Syarikat Islam Indonesia."

"Bagi Kaum Syarikat Islam Indonesia, caleg-caleg yang memiliki komitmen untuk mewujudkan 'kemerdekaan sejati' layak dipilih", tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar