Yasir Machmud Obati Rasa Penasaran Warga Maros Dengan Silaturahmi

MAROS, ARUSMUDA.COM - Caleg DPR RI dari Partai Golkar yang maju Dapil Sulsel 2, Yasir Machmud yang selama ini jadi buah bibir di tengah masyarakat Maros, menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga dua kecamatan di Maros, Senin (21/1/2019).

Adalah Andi Muh Idris, tokoh masyarakat dari Kecamatan Marusu, Haji Mangga Salih tokoh masyarakat di Kecamatan Simbang yang menjadi tuan rumah kunjungan Yasir Mahmud ke daerah yang berjuluk Butta Salewangang itu.

Kedua tokoh masyarakat dari Maros tersebut secara khusus mengundang agar Yasir Machmud bersedia berkunjung ke rumahnya karena penasaran dengan sosok pengusaha muda tersebut.

Yasir Machmud memang layak menjadi buah bibir warga Maros,  sebab pengusaha muda sukses ini adalah owner di sembilan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi pupuk dan semen, ekspeditur, investasi, event organizer, travel, dan pergudangan.

Andi Idris dan Haji Mangga Salih memang pantas penasaran dengan alasan Yasir maju sebagai caleg DPR RI, sebab dengan perusahaan yang mempekerjakan 600-an karyawan, Yasir tentu bukan orang yang berkekurangan secara finansial.

Hal tersebut lalu dijawab oleh Ketua Tim Pemenangan Yasir Machmud, Mujiburrahman. Menurutnya, Yasir Machmud maju DPR RI bukan untuk mengejar materi lagi, melainkan karena merasa terpanggil untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Lanjut Mujiburrahman, Yasir Machmud ingin mewakafkan dirinya kepada republik ini. Terutama untuk mengurusi petani dan masyarakat Sulawesi Selatan di pelosok yang belum tersentuh pembangunan.

"Niatnya maju semata-mata untuk menjadi sosok yang lebih berguna lagi bagi masyarakat Sulawesi Selatan. Khususnya masyarakat tani yang selama ini kekurangan kuota pupuk bersubsidi," pungkasnya. (rilis)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top