Wabup Takalar Blusukan Bantu Korban Banjir

TAKALAR, ARUSMUDA.COM – Hujan dan anginn kencang yang mengguyur kawasan selatan Sulawesi Selatan tak pelak menyebabkan banjir dan kerusakan rumah warga akibat angin kencang yang menerpa. Hal tersebut juga nampak di beberapa wilayah di Kabupaten Takalar.

Merespon hal tersebut, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re, S.Sos yang memang dikenal sebagai tokoh politik yang ringan tangan dan punya empati tinggi, langsung bergerak mengunjungi rumah warga untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan, selasa (22/01/2019) malam.

Seperti nampak pada akun instagram-nya, tak segan, politisi yang akrab disapa Aji De’de ikut membantu warga yang terkena banjir untuk mengevakuasi korban maupun harta benda yang bisa diselamatkan.

“Kemarin mengunjungi beberapa titik banjir di Kabupaten Takalar sekaligus membantu beberapa rumah warga untuk mengevakuasi barang-barang yang ada di dalam rumah warga.” Tulisnya dalam salah satu postingan instagram-nya.

Tak lupa, Aji De’de menghimbau kepada seluruh masyarakat Takalar dan sekitarnya untuk tetap berhati-hati dan waspada. Pihaknya juga menyarankan agar lansia dan anak-anak mendapatkan perhatian khusus dengan mengamankan mereka lebih dahulu ke tempat saudara yang lebih tinggi.

Sebagai wujud keprihatinan dari lubuk hati yang paling dalam, Aji De’de juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang belum sempat terjangkau. “Saya atas nama pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada warga Takalar yang merasa tidak/belum tersentuh, saya akan berusaha untuk bisa membantu di semua wilayah Takalar.”

“Juga saya meminta kepada seluruh masyarakat Takalar untuk berdoa agar banjir segera surut dan semua tetap dalam lindungan Allah swt.” Pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Takalar yang memang terkenal religius ini.

Posting Komentar

0 Komentar