PPI Sulsel Gandeng Dispora Takalar Gelar Seminar Kepemudaan

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Prov. Sulsel menggelar Seminar Kepemudaan, sebagai rangkaian Rapat Koordinasi PPI se-Sulsel yang berlangsung di gedung PKK Takalar, Sabtu (26/01/2019).

Seminar yang digelar dengan menggandeng Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Takalar ini juga merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Takalar ke 59 Tahun.

Kepala Dispora Kab. Takalar, H. Asrullah Syam, menjelaskan bahwa Seminar Kepemudaan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan Dispora Takalar terhadap organisasi kepemudaan, khususnya PPI.

“Kegiatan Seminar kepemudaan yang dilaksanakan pengurus PPI Takalar ini, merupakan bentuk pembinaan organisasi kepemudaan oleh Dispora Takalar. Sekaligus menjadi rangkaian peringatan hari jadi Takalar ke 59 tahun,” terang Asrullah Syam.

Sebagai pembicara, seminar yang dihadiri oleh perwakilan PPI Kabupaten/Kota se-Sulsel dan perwakilan paskibra sekolah se-Kabupaten Takalar ini, memlnghadirkam Wakil Ketua PPI Sulsel, Indira Mulyasari dan Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Takalar, Yardi.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top