Pemuda Muslimin Indonesia Kec. Galesong, Gelar Marhalah Ula

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar menggelar Marhalah Ula, Sabtu - Ahad (05-06/01/2019).

Kegiatan yang mengusung tema, 'Mempertajam Gerakan Perjuangan Di Tahun Politik Untuk Menuju Kemerdekaan Sejati' ini dihadiri 13 orang peserta dari berbagai desa yang ada di kecamatan Galesong.

"Alhamdulillah Marhalah Ula ini adalah Marhalah Ula pertama dikepemimpinan saya dan saya melihat sangat antusias sekali para peserta ini dalam mengikuti setiap materi." Terang Ketua PAC Galesong, Haeruddin yang akrab disapa Rudhy.

Rudhy juga memgungkapkan bahwa kehadiran kader baru dengan animo yang tinggi ini menjanjikan harapan yang lebih baik lagi untuk  dinamisasi organisasi yang dipimpinnya di Galesong.

"Semoga kegiatan ini adalah awal dari kebangkitan Pemuda Muslimin Indonesia di Galesong, sebab setahun masa jabatan saya ini belum pernah kami melalukan perkaderan. Tapi saya yakin ke depan saya akan mengkader sampai 14 desa dikecamtan Galesong." Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top