PAC Pemuda Muslimin Indonesia Kec. Polsel Takalar Gelar Marhalah Ula

TAKALAR, ARUSMUDA.COM – Sebagai bentuk sosialisasi organisasi dan rekruitmen kader baru, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Takalar, menggelar Marhalah Ula, 19 – 20 Januari 2019.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Aktualisasi Nilai-Nilai Program Thandim Dalam Membentuk Kader yang Militan’ diikuti oleh 30 orang peserta dari berbagai desa dan kelurahan se-Polsel.

Pembukaan kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Polsel ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Takalar, Drs. H. Muhammad Idris Leo, S.IP, M.AP.,  Camat Polsel, Drs. Muh. Rusli, Kapolsek dan Ketua Panwaslu Polongbangkeng Selatan.

Ketua Panitia,  Abd. Salam Daeng Tona mengatakan bahwa pelaksanaan Marhalah Ula ini akan digelar selama 2 hari,  dan pelaksanaannya di dua tempat,  di Aula Kantor Camat dan Aula Panwaslu Kecamatan Polongbangkeng Selatan.

"Ini akan berlangsung selama 2 hari,  Sabtu-Ahad besok.  Kami juga berterima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Takalar,  Camat,  Polsek dan Ketua Panwaslu Kecamatan yang telah memenuhi undangan kami," ujar kader Pemuda Muslimin yang berdomisili di Desa Moncongkomba ini.

Posting Komentar

0 Komentar