KNPI Makassar Menilai Debat CapresPertama Hanya Cari Kesalahan

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Debat Capres-Cawapres Pertama yang berlangsung Kamis (17/01 /2019) kemarin mendapatkan tanggapan dari Ketua KNPI Kota Makassar, Cristhoper Aviary, sabtu (19/01/2019).

Rio sapaannya menilai bahwa debat pertama yang berlangsung lemarin belum terlalu mengena pada substansinya, kedua kandidat hanya masih berusaha mencari-cari kesalahan kandidat lain.

“Kedua capres-cawapres masih mencari-cari kesalahan dan celah, belum kepada Visi misi yang lebih kongkrit untuk masyarakat.”ungkapnya sebagaimana dilansir KabarNusantaraNews

Bagi kader Pemuda Pancasila ini, debat pertama hampir tidak ada bedanya dengan Debat Pilpres 2014 kemarin. “2014 kemarin kan itu bermain aman dan hati-hati, padahal ini sudah 2 019 dimana yang satu petahana dan yang satu punya pengalaman.” Imbuhnya.

Pihaknya sebagai representasi pemuda di KotaMakassar berharap agar Debat kedua nantinya dan seterusnya agar lebih menarik di mana kedua pasangan ini memberikan program yang nyata dan solusi kepada masyarakat.

“Kita berharap, kedua pasangan ini memberi program yang real, nyata dan Solusi cerdas buat masyarakat, bukan lagi mencari celah sesama kandidat.” Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar