Bung Permai Kebanjiran, Arsony Kunjungi Warga dan Serahkan Bantuan

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Warga perumahan Bung Permai yang menjadi korban banjir tersenyum bahagia mendapat kunjungan dan bantuan logistik dari politisi PDIP Makassar, Arsony, S.H.

Arsony adalah calon legislatif DPRD Kota Makassar 2019-2024, Daerah pemilihan 3 Tamalanrea Biringkanaya, Nomor urut 11 dari PDI Perjuangan.

Bersama rombongan atas nama Format Connection For ARSONY, sekretaris DPD Taruna Merah Putih Sulsel ini, mendapat sambutan hangat dari warga yang terdampak bencana.

Pada kesempatan tersebut, Arsony menyampaikan bahwa bencana ini bukan hanya soal takdir, tapi lebih tepatnya adalah momentum evaluasi program – program pembangunan yang tidak ramah lingkungan.

“Sebagaimana diketahui bahwa banjir ini akibat luapan bendungan Bili-bili, yang memang sudah lama tidak di perbaharui konstruksinya. Namun persoalan kemanusiaan adalah tanggung jawab kita semua, ini tentang. Kita dan proses,” jelasnya.

Lanjut Arsony, insya Allah pertarungan di 17 april 2019 nanti adalah perjuangan rakyat untuk menentukan nasibnya melalui parlemen. Agar proyeksi terhadap bencana seperti ini lebih fokus pada aspek pencegahan. (Rilis)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top