Direktur Polongbangkeng Institute Motivasi Pelaku UMKM Di Takalar

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Direktur Eksekutif Polongbangkeng Institute, Mansyur Salam, S.E. menjadi narasumber Workshop UMKM yang dilaksanakan oleh TPID Kecamatan Polongbangkeng Selatan, senin (31/12/2018).

Pada kegiatan yang bertujuan untuk memotivasi para pelaku UMKM agar lebih giat dalam menciptakan produk-produk yang inovatif, Mansyur memapatkan materi dengan judul 'Motivasi UKMM Dalam Berwirausaha yang Inovatif'.

Di hadapan peserta, Mansyur menegaskan bahwa inovasi adalah hal yang wajib untuk lakukan dalam berwirausaha atau membangun UMKM agar tidak tertinggal dalam persaingan yang multi ketat.

Workshop yang dilaksanakan di aula Desa Cakura Kecamatan Polongbangkeng Selatan ini, diikuti oleh peserta yang berasal dari pelaku usaha dan masyarakat di empat desa yang ada di Kecamatan Polongbangkeng Selatan.

Juga nampak hadir Kepala Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Kepala Desa cakura beserta TPID Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Tenaga Ahli Pengembangan Desa, Pathuddin, S.E., serta Sekjen Polongbangkeng Institute, Nasir, S.Pd.I.

Posting Komentar

0 Komentar