Basic Training SEMMI Sinjai Diikuti 34 Orang Peserta

SINJAI, ARUSMUDA.COM — Basic Training angkatan ke-IV yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sinjai di Aula Gedung Benteng Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, diikuti 34 orang peserta.

Hal tersebut diungkap oleh Ketua Panitia, Miftahul Fauzan dalam laporannya. Jumat (07/12/2018) pagi.

“Sebanyak 34 peserta tersebut semuanya berasal dari kampus yang ada di Sinjai dan untuk menjadi kader SEMMI Sinjai harus mengikuti semua materi pengkaderan sampai selesai, itu pun nantinya harus di seleksi dulu apa layak menjadi kader atau tidak,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai yang dalam hal ini diwakili Staf Ahli, Andi Irfan mengungkapkan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh SEMMI Sinjai.

“Inilah contoh salah satu organisasi yang gaungnya besar di Sinjai, maka dari itu calon kader SEMMI harus betul-betul mengikuti semua materi perkaderan."

Di hadapan Wakapolres Sinjai, AKBP Syarifuddin, Aktivis Syarikat Islam Indonesia Kabupaten Sinjai, Musadaq, dan seluruh perwakilan OkP yang ada di Sinjai, Irfan menambahkan bahwa SEMMI Sinjai sangat terlihat kerja nyatanya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top