Ardiansyah S. Pawinru Jadi Ketua Masika ICMI Sulawesi Selatan Periode 2019 – 2021

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Ardiansyah S Pawinru terpilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketua Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Masika ICMI) Sulawesi Selatan periode 2019 – 2021.

Dosen Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin ini terpilih pada Musyawarah Wilayah Masika ICMI Sulawesi Selatan di Hotel Remcy, Selasa 25 Desember 2018.

“Semoga Masika dapat bekerja lebih baik lagi ke depan,” kata Ardiansyah sesaat setelah dirinya dipastikan memimpin organisasi sayap muda ICMI ini.

Ardiansyah mengaku punya dua mimpi yang ingin diwujudkannya selama memimpin Masika. “Melanjutkan program masjid ramah anak dan membumikan Masika lewat aksi-aksi sosial.”

Ardiansyah berjanji untuk selalu mengedepankan koordinasi dengan semua anggota dan pendahulu Masika dan selalu berkoordinasi dengan ICMI dalam menjalankan kepengurusannya.

Untuk mendampingi Ardiansyah, musyawarah juga menetapkan akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Erwin Saputra menjadi sekretaris.

Pada kesempatan tersebut, acara dilanjutkan dengan musyawarah untuk memilih Ketua Masika ICMI Kota Makassar. Hasilnya, akademisi UNM, Syamsu Alam terpilih menjadi ketua. Azis Nojeng sebagai Sekretaris, dan Irwan Ashari sebagai bendahara.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top