SEMMI Selamati Ketua HMI MPO Makassar yang Baru

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kota Makassar memberikan ucapan selamat menjalankan amanah kepada Hirjayadi yang terpilih menjadi Ketua Umum HMI MPO Cabang Makassar 2018 - 2019.

Hirjayadi, mahasiswa semester akhir Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) terpilih dalam Konferensi HMI Cabang Makassar yang digelar pada Sabtu - Rabu (22 - 26 September 2018).

"Selamat kepada Saudara Hirjayadi, semoga bisa menjalankan roda organisasi dengan dinamis dengan niat perjuangan dalam mewujudkan kejayaan umat." Seru Ketua SEMMI Kota Makassar, Muhammad Imam Perkasa.

Lanjut aktivis yang juga Presiden Mahasiswa Universitas Cokroaminoto Makassar ini, pihaknya berharap agar ke depan sinergitas antara SEMMI dan HMI MPO di Makassar bisa lebih ditingkatkan.

"Sebagai sesama organisasi kemahasiswaan Islam, tentu ada keintiman ideologis antara SEMMI dan HMI MPO, sehingga gerak langkah perjuangan bisa kian satu padu." Harap Imam.

Menanggapi harapan aktivis SEMMI, Hirjayadi mengungkapkan rasa terima kasih dan kesiapan untuk bersinergi.

"Sinergi antar organisasi kemahasiswan memang penting untuk dibina, apalagi dengan sesama organisasi kemahasiswaan Islam, tentu tak ada alasan untuk menolak." Pungkas Hirjayadi.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top