Pemuda Muslimin Indonesia Sinjai Menanti Realisasi Janji Politik Sehati

 
SINJAI, ARUSMUDA.COM - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sinjai mengucapkan selamat dan sukses buat Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018- 2023, Andi Seto Gadistha Asapa dan Andi Kartini Ottong yang dilantik oleh Gubernur Sul-Sel Nurdin Abdullah hari ini, Rabu (26/09/2018) pagi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PC Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sinjai, Akmal beberapa saat seusai pelantikan.

Menurut Akmal, pihaknya berharap agar Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik dapat memanfaatkan momentum masyarakat yang memiliki ekspektasi besar kepada keduanya sebagai pemimpin baru di Bumi Panrita Kitta Kabupaten Sinjai.

Akmal menambahkan, "Bupati Andi Seto dan Wakilnya Andi Kartini memiliki beban dan tanggung jawab yang amat berat untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, berkeadilan dan religius seperti yang tercantum pada visi mereka."

Sebagaimana diketahui, bahwa pada saat kampanye, pasangan yang menamakan dirinya SEHATI ini menjanjikan empat belas program unggulan.

Termasuk penciptaan 10.000 lapangan kerja baru di bidang ekonomi, Jamkesda Plus untuk pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh warga Sinjai di bidang kesehatan dan program pendidikan gratis menyeluruh berupa perlengkapan alat sekolah dan seragam.

"Mudah-mudahan janji-janji politik itu bisa ditunaikan." Pungkas Akmal.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top